'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Peresmian Operasional Toko Q-ta Bersama PDA Temanggung
10 Juli 2021 15:03 WIB | dibaca 74

Temanggung, Sabtu 3 Juli 2021. 

Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA ) Kabupaten Temanggung yang saat ini dipimpin oleh ketua umum Hj. Erlin Hasanah, BA.  mendirikan  salah satu amal usaha di bidang ekonomi yaitu toko Q-ta BERSAMA PDA Temanggung. BERSAMA merupakan kepanjangan dari Berjihad Ekonomi Rakyat Semoga Amanah Maju  bersama 'Aisyiyah. Sesuai dengan namanya, toko ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap pemberdayaan ekonomi ummat. 

 

 

Pendirian toko  di Jalan MT Haryono 76 ini dimotori oleh tim pendiri yang merupakan gabungan dari Majelis Ekonomi 'Asiyiyah PDA Temanggung dan beberapa anggot PDA. Adapun modal awal pendirian toko ini diperoleh  dengan membuka  kesempatan kepesertaan saham. Saham utama dimiliki oleh PDA   Temanggung, PCM temanggung dan selebihnya ditawarkan pada para kader Muhammadiyah dan 'Aisyiyah. 

Peresmian pembukaan operasional toko Q-ta Bersama ini dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2021 oleh ketua PDM Temanggung Drs. H. Asy'ari Muhadi, MA dengan dihadiri oleh 25 orang tamu undangan. Acara berlangsung selama 1 jam dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Rngkasnya acara ditata sedemikian rupa untuk mendukung berlangsunya PPKM Darurat di Kabupaten Temanggung. 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari