'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Penjurian MTQ PDA Temanggung
04 April 2021 10:19 WIB | dibaca 65

Temanggung, 4 April 2021.

Majelis Tabligh PDA Temanggung melakukan proses penjurian dalam rangkaian Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat  daerah. Lomba dilakukan secara virtual  dengan cara peserta mengirimkan video kepada panitia. Peserta berasal dari PCA yang ada di wilayah Temanggung. 

Video yang sudah terkumpul kemudian  dilakukan penilaian. Acara berlangsung di Gedung PDA Temanggung dengan menghadirkan dewan juri dari berbagai unsur. Dewan juri yang terdiri dari Bp. KH. Ismail, MPD, Bapak Istaqim dan bapak Muhammad Abror ini telah berhasil memutuskan 3 juara. 

Juara  I diperoleh nomer urut 09 dengan total nilai 274 atas nama Sdr. Tri Hestiningsih, S. Pd. I dari PCA Temanggung. Juara II dengan nomer urut 03 dengan total nilai 257 atas nama Ibu Suryati dari PCA Gemawang. Juara III dengan nomer urut 12 dengan total nilai 248 atas nama Ibu Ulfa Masruroh dari PCA Kedu. 

Peserta terbaik akan mewakili PDA Temanggung  untuk penilaian di tingkat Wilayah. Semoga semua pihak yang telah berpartisipasi, segenap panitia serta dewan juri mendapat barokah dari kegiatan yang menggembirakan upaya memuliakan al Qur'an ini. Aamiin. 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari