'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Temanggung menjalin kerjasama dengan Lazismu Daerah Temanggung
25 Juni 2021 11:39 WIB | dibaca 98

15 Juni  2021, 

Bertempat di kantor L:azismu jl MT Haryono 76  Pandean Temanggung, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Temanggung menandatangani MoU dengan Lazismu. Kerjasama ini dalam hal penghimpunan, pendayagunaan dan pelaporan zakat infaq shodaqoh dan dana sosial keagamaan lainnya. Dengan adanya MoU ini diharapkan terjadi sinergisitas antara Lazismu dan  PDA Temanggung beserta semua pimpinan cabang dan ranting. 

Dalam kesempatan tersebut, PDA Temanggung sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Sejumlah Rp  29.925.000,- yang dikumpulkan dari berbagai PCA dan sejumlah pengurus PDA diserahkan kepada Lazismu untuk ditasharufkan. Selain itu, PDA juga menyerahkan sejumlah Rp 3.500.000,-  untuk bantuan kemanusiaan bencana kebarakaran yang menimpa warga di Desa Bonjor, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung. 

Selain itu, PDA Temanggung juga berkesempatan memperkenalkan karyawan toko Q-ta Bersama PDA yang baru saja direkrut kepada pengurus Lazismu. Hal ini dilakukan karena selain lokasi toko Q-ta yang berdekatan dengan lokasi gedung Lazismu juga agar terjadi kerjasamas yang baik ke depannya. Keperluan tasharuf berupa paket sembako dapat dibelanjakan di Toko Q-ta  Bersama PDA, demikian juga apabila ada alokasi tasharuf toko Q0ta bisa disalurkan bekerja sama dengan Lazismu.

Sumber berita : Iin Setya R, S.Pd. 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari